Sabtu, 16 Januari 2010

Update!! Ahahay..


Haihai.. Uda lama bgt nih gak update blog. Sibuk ama dunia muggle siyh.. *ditimpukin anak2 mig* :D

err.. Enaknya ngomongin apa y? Bingung nih uda lama gak nulis blog. Hmm.. Nulis kehidupan gw akhir2 ini aja deh. Setuju setuju setuju?

Yah well, kemaren gw abis uas. Jand ditanya uasnya gimana! Karna gw gak bakal jawab. Aje gile bgt dah tuh uas. Salut ma yg nulis soal! (idiot). Trus dr selasa uda libur. Buset dah gw libur lama bgt. 1,5 bulan! Can u imagine that?? Bisa jamuran gw 1,5 bulan gak ngapa2in. Paling ngedekem di rumah. Eh tapi, ntar tgl 15-27 feb gw ada acara diklatsar dink. Acaranya ksr. Lumayanlah buat ngisi liburan. Hihihi

trus trus, sekarang gw lagi demen bgt maenan plurk! Keracunan lita, kamd, kadio ma kard neh. Tiap hari pasti gak pernah absen buka plurk. Banyak anak2 mig disitu sih. Bikin betah gw aj. Hehe

udah ah, speechless nih. Kapan2 kalo uda dapet inspirasi buat nulis gw adpet blog deh. Okeh okeh? Jand kangenin gw yak? Gw baek2 aja kok. Tepenya tetep gw tunggu. Hahaha see yaa!!

Eh, ketinggalan! Tanggal 22 januari ntar nile uas gw keluar. Doain ip perdana gw bagus yaa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar