Sabtu, 23 Januari 2010

Aku Itu....


Aku sulit menerima kegagalan


dan aku benci akan sifatku itu


Aku selalu menangis saat tak bisa menjaga sorotan lampu untuk tetap menaungiku


dan aku benci akan sifatku itu


Aku slalu menyalahkan diriku sendiri karna tak bisa menggapai apa yang seharusnya ku gapai dan ku peroleh


dan aku benci akan sifatku itu


Harusnya aku tahu


Tak ada manusia yang sempurna


Tak selamanya kita berada di atas segala-galanya


Ada kalanya kita kalah


Ada masanya kita tersaingi


Ada waktunya kita terjatuh


Dan yang perlu kita lakukan hanyalah ikhlas menerimanya


dan mencoba untuk bangkit...



***



Gw pernah nangis bombay dan jadi minder ma temen2 gara2 gak dapet ranking 1 di kelas 4 sd.


Gw jadi pendiem n pemurung saat gw kalah dalam lomba mapel sd tingkat kabupaten/kota


Gw nangis berhari2 saat gw gak bisa mertahanin hubungan cinta gw ma seorang cowo.


Gw slalu ngrasa sedih n ngrasa bersalah ma ortu gw gara2 gagal masuk stan.


Gw masih nangis n kepikiran gara2 kimia gw C


Gw sering nangis tiba2 saat nginget semua kegagalan yang udah gw buat


dan gw benci ama sifat gw itu. Gw benciiii.... T.T

2 komentar:

  1. sama dong. aku juga sifatnya gitu tant. pengen bisa di segala bidang. ya tapikan manusia ga ad yang sempurna. *caelaaah bahasa gueh*

    btw, layoutnya bagusss. like this like this!! XD

    BalasHapus
  2. Tnyta lw komen d blog gw cil *dies*

    hu um, sekalinya gagal ngrasa nyesek bgt. Tpi skrg sih lg brusha ngurangin tuh sfat.

    Makasih2. Rajin2 mampir yaa... :D

    BalasHapus