Jumat, 22 Januari 2010

Met Hari Burung... :D


Pagi... Wah rajin banget yah gw update blog morning2 blind ginih :D Cuman mau ngucapin "met hari burung" bwt diri gw sendiri. Moga tambah baek di taun ini. Tambah cakep, manis, imut, keren, pinter, disayang semua orang, berguna bagi nusa dan bangsa, tambah rajin nabung, *okeh, keknya terlalu lebay :D*. Pokoknya hepi belated birthday for me...!! :-*


Padahal gw gak ngrencanain buat bangun di jam 12, tapi karna daritadi banyak suara sms, kebangun deh gw. Seribu trimakasih buat lisna, kucing, n jeng mikeh yang udah ngucapin hari burung ke gw. :-* Tepenya gw tunggu ya temen2.. *digaplok* :P


Eh btw, gw susah banget mau buka sikadu. Sistemnya eror mulu. Padahal udah degdegan pengen liat ip. Hadoh.. Hadoh.. =.=


Ya sudahlah, mau nglanjutin tidur. Thatha teman2.. Smoga harimu menyenangkan.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar