Sabtu, 27 Maret 2010

Khatam Alqur'an dan Earth Hour


Alhamdulillahirobbil'alamin... Hari ini saya khatam alqur'an. :D Gak seperti pas khataman yang pertama yang dirayain rame2 satu sekolah TPA ma keluarga, khataman kali ini saya gak ngadain event khusus. Cukup dengan bersyukur dan merasakan kebahagiaan yang teramat sangat. Soalnya jeda antara khataman terakhir dengan yang sekarang itu lumayan lama. Sekitar berapa tahun ya? Hmm.. Saya lupa (doh) tapi kira2 3tahun lebih lah saya gak khatam2. Maklum pas esema lagi jadi ababil alias abg labil. Sholat aja sering bolong apalagi ngaji. Jadi ampunin saya ya Allah atas ketidakpatuhan hambamu ini...


Lanjut ke sesi ucapan trima kasih ah! :D ngucapin trimakasih yang pertama n utama, buat sang pencipta, Allah SWT, nabi Muhamad SAW, trimakasih buat mama n bapak (miss you sooo... :*), buat mz andri n ade terkasih, buat guru2 saya terutama guru2 di tpa dulu, yang dengan sabar ngajarin saya dari jilid 1 sampe jilid 6, lanjut gharib, tajwid n alqur'an. Smoga perbuatan kalian mendapat pahala yang besar. (worship) Eh eh eh, berasa lagi dapet award deh saya (blush) (rofl) tapi bomat deh! Saya lagi bahagia soalnyaaaah.. Hahahaha


Btw, jangan lupa ya malem ini, tepatnya jam 20.30 nyampe 21.30 wib/ 21.30 nyampe 22.30 wita/ 22.30 nyampe 23.30 wit ada EARTH HOUR! Matiin semua lampu, alat elektronik juga, pokoknya matiin listrik selama 1jam. Siapin lilin ato senter sebagai gantinya. Dan mari kita bersama-sama menyelamatkan bumi! :D (gym)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar